49Pustakawan adalah sumber daya insane yang memegang peranan kunci dalam penyelenggaraan dan pengembangan perpustakaan. Sebagai tenaga professional pustakawan wajib menjaga dan meningkatkan kualitas keprofesionalannya antara lain tercermin dari prestasi kerja dan perilaku yang etis dari pustakawan. Kualitas pustakawan bisa diukur dari prestasi dan perilaku yang etis. Tinggi rendahnya prestasi pustakawan juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pembinaan pustakawan.

Setiap Perguruan tinggi diharapkan memiliki pustakawan yang berprestasi yang mendukung pengembangan daya saing Perguruan Tinggi berbasis keunggulan lokal. Oleh karena itu perguruan tinggi perlu memiliki system penghargaan yang terprogram bagi pustakawan yang memiliki prestasi tinggi dalam pelaksanaan kegiatan Tri Dharmanya.

Merujuk pada kegiatan pemilihan pustakawan berprestasi tingkat kopertis VI (Jawa Tengah) dan tingkat Nasional.  Maka UPT Perpustakaan Unissula berusaha untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Untuk  mendapatkan pustakawan berprestasi tingkat Universitas, maka UPT Perpustakaan Unissula akan mengadakan seleksi pustakawan berprestasi tingkat universitas yang diikuti oleh seluruh pustakawan yang ada di Unissula.

 

” DISARANKAN MEMBAWA LAPTOP ”

 

SUSUNAN ACARA

PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH

TANGGAL 9 PEBRUARI 2012

NO WAKTU ACARA PEMANDU

 

 

1

 

08.00 – 08.30 wib

 

Registrasi

 

Panitia

 

 

 

2

 

08.30 – 09.00 wib

 

Pembukaan

 

Panitia

 

 

 

3

 

09.00 – 11.30 wib

 

Pengisian Materi (Session 1)

 

Dra. Yuniwati Yuventia, MSi.

 

 

 

4

 

11.30 – 13.00 wib

 

Ishoma

 

Panitia

 

 

 

5

 

13.00 – 15.00 wib

 

Materi Lanjutan (Session 2)

 

Dra. Yuniwati Yuventia, MSi.

 

 

 

6

 

15.00 – Selesai

 

Penutup

 

Panitia

 

 

WhatsApp us