REGISTRASI AKUN DATABASE PERPUSTAKAAN UNISSULA

Sebelum melakukan pendaftaran akun, pengguna dapat membaca petunjuk teknis cara akses beberapa database yang dimiliki oleh UNISSULA di bawah ini

BACA PETUNJUK TEKNIS
REGISTRASI EBSCO E-JOURNAL & E-BOOK DATABASE

Aggregator EBSCO dilanggan Perpustakaan UNISSULA mulai tahun 2021. Perpustakaan melanggan 2 jenis database yaitu E-Book dan E-Journal yang berisi 11 disiplin Ilmu sesuai dengan Fakultas yang ada di UNISSULA. Seluruh civitas akademika UNISSULA termasuk Dosen, Karyawan maupun Mahasiswa dapat memanfaatkan layanan tersebut. Pengguna dapat melakukan pendaftaran akun melalui linkĀ berikut ini.

REGISTRASI SPRINGER E-JOURNAL DATABASE

Database Springer dilanggan Perpustakaan UNISSULA dari tahun 2017 hingga 2018. Walaupun sudah putus langganan namun seluruh civitas akademika UNISSULA termasuk Dosen, Karyawan maupun Mahasiswa masih dapat mengakses konten yang ada di database Springer hingga tahun 2018. Pengguna dapat melakukan pendaftaran akun melalui link berikut ini.

REGISTRASI SCOPUS CITATION DATABASE

Database Scopus merupakan hibah dari Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Penggunaan database Scopus sementara ini hanya ditujukan kepada Dosen di lingkungan UNISSULA. Pengguna dapat melakukan pendaftaran akun melalui link berikut ini.

WhatsApp us