5Repository merupakan tempat penyimpanan ratusan artikel dan karya ilmiah yang tersedia untuk dapat diakses melalui internet. UPT Perpustakaan UNISSULA baru saja merelease repository  pada tanggal 3 Agustus 2015. Tujuannya adalah untuk menampung atau menyimpan hasil penelitian-penelitian mahasiswa UNISSULA, misalnya Tugas Akhir, Skripsi, Thesis, dll dan bisa diakses serta di download oleh mahasiswa. Repository akan memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan rujukan mengenai hasil penelitian dan mereka dapat mengakses repository ini dimanapun dengan menggunakan internet.

    Cara mengkases repository Unissula adalah dengan mengunjungi website repository.unissula.ac.id. Setelah itu klik search repository dan mengisi form yang tersedia. Sudah tersedia 1091 judul penelitian yang dapat diakses di repository.unissula.ac.id dan akan terus bertambah setiap tahunnya. Mahasiswa dapat mendownload cover, abstrak, daftar isi dan daftar pustaka dari suatu tugas akhir/skripsi/ thesis tersebut.

    Repository ini akan sangat membantu mahasiswa dalam pengumpulan sumber informasi untuk menulis suatu penelitian, sehingga sangat dianjurkan bagi mahasiswa UNISSULA untuk mengkases repository tersebut. Apabila mahasiswa ingin membaca hasil penelitian yang ada di repository secara lengkap, maka mahasiswa dapat mengunjungi UPT Perpustakaan UNISSULA di bagian Multimedia lantai satu. Disana mahasiswa dapat membaca hasil penelitian-penelitian yang sudah ada di repository dan disediakan juga fasilitas berupa tiga unit komputer untuk membacanya.

WhatsApp us