Selasa, 02 November 2021 bertempat di lantai 3 gedung UPT Perpustakaan UNISSULA telah diselenggarakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Stikubank. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Universitas dan Kepala UPT Perpustakaan UNISSULA beserta pimpinan Universitas Stikubank dan Kepala Perpustakaan UNISBANK.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama ini sebagai langkah awal kolaborasi antara Universitas Islam Sultan Agung dan Universits Stikubank lebih khusus Kerjasama UPT Perpustakaan UNISSULA dengan UPT Perpustakaan UNISBANK.

Kerjasama perpustakaan ini bertujuan untuk saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pemustaka (sivitas akademika) dari masing-masing universitas. Hal tersebut diungkapkan oleh Bapak Dr. H. M. Ja’far Shodiq, M.Si., Ak., CA. selaku Kepala UPT Perpustakaan UNISSULA.

Pada kesempatan ini Rektor UNISSULA, Bapak Drs. H. Bedjo Santoso, MT., PhD. melalui sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kerjasama di bidang perpustakaan dalam bentuk berbagi informasi yang dimiliki dari masing-masing perpustakaan.

WhatsApp us