UPT Perpustakaan UNISSULA mulai tanggal 14 September sampai 14 Oktober 2015 mengadakan bebas pustaka untuk wisuda periode Oktober 2015. Pelaksanaan bebas pustaka dilaksanakan di ruang pengolahan lantai satu dan ruang sirkulasi lantai dua UPT Perpustakaan UNISSULA. Tercatat hingga tanggal 28 September 2015 sudah ada 220 mahasiswa yang mengurus bebas pustaka, walaupun sudah banyak mahasiswa yang mengurus kartu bebas pustaka, tetapi masih banyak mahasiswa yang belum mengetahui persyaratan bebas pustaka. Adapun syarat-syarat untuk bebas pustaka periode oktober 2015, yaitu:

  1. Mengumpulkan 1 (satu) CD TA/ Skripsi/ Tesis/ Disertasi (Berbentuk file MS.Word & PDF, sudah tertanda tangan dosen pembimbing, Dekan & stempel fakultas)
  2. Mengumpulkan kartu Kartu Anggota Perpustakaan (KAP) yang masih berlaku
  3. Apabila tidak memiliki KAP dikenakan administrasi Rp. 10.000,-
  4. Apabila memiliki KAP tidak aktif dikenakan Rp.5.000,-
  5. Tidak memiliki pinjaman koleksi di UPT Perpustakaan UNISSULA
  6. Memberikan dana investasi buku sebesar Rp.75.000,-

Sebelum mendaftar bebas pustaka diharapkan mahasiswa untuk mengecek terdahulu CD KTI nya harus berbentuk MS.Word & PDF, sudah tertanda tangan dosen pembimbing, Dekan & stempel fakultas. Persyaratan yang belum lengkap atau belum memenuhi syarat akan dikembalikan pada mahasiswa untuk direvisi sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan. Bagi mahasiswa yang akan wisuda periode Oktober 2015 diharapkan segera mengurus bebas pustaka paling lambat tanggal 14 Oktober 2015.

WhatsApp us