AWE-INSPIRING ME

Begitu istimewanya wanita hingga surga disandingkan di telapak kakinya. Hingga Islam muliakan ia sebagai perhiasan terbaik di dunia. Saat iman menjadi muara jiwa, takwa menjadi pakaiannya, dan shalihah menghiasi akhlaknya.

Untuk membaca buku ini, sahabat perpustakaan dapat mencarinya di lantai 2 Perpustakaan Unissula dengan nomor panggil 297.43 DEW a

Identitas Buku
Judul                        : Awe-Inspiring Me
Pengarang               : Dewi Nur Aisyah
Penerbit                   : Ikon
Tahun Terbit             : 2020
Tempat Terbit           : Jakarta Selatan
Penyunting              : Suci Amanda
ISBN                        : 978-602-74653-4-3
Tebal Buku               : 3 cm
Jumlah Halaman      : 223 halaman

Sinopsis
Muslimah adalah insan yang mulia, saat iman menjadi lentera dan Islam menjadi jalan hidupnya. Selain dengan takwa, muslimah yang baik adalah muslimah yang selalu meng-upgrade diri dan mengasah potensi menjadi muslimah extra ordinary, yups, muslimah empowered.
Bersama dengan AWE-INSPIRING ME, kamu akan menjelma menjadi muslimah yang mengagumkan, yang tidak takut mengukir prestasi, pantang menyerah dalam menggapai mimpi. Yang tampil anggun dalam kaidah syar’i, pandai mengelola hati, serta dekat kepada Ilahi.
Seperti kata awe-inspiring yang bermakna sesuatu yang mengagumkan, AWE-INSPIRING ME menyiratkan bahwa menjadi seorang muslimah yang taat tidak menghalangi untuk berkarya dan berprestasi.
Buku AWE-INSPIRING ME ini sangat menginpirasi siapapun yang membacanya, banyak kisah yang tertulis dari para muslimah berprestasi, disajikan dalam cerita-cerita dan kalimat-kalimat yang penuh makna motivasi.
Buku ini berisi tentang kiat-kiat bagaimana menjadi muslimah yang berprestasi tanpa mengesampingkan kaidah-kaidah syar’i, tentang bagaimana memahami konsep rezeki Allah yang amat luas.
Dalam buku ini tentu membahas tentang bagaimana menggantungkan cita setinggi asa, menyikapi setiap kegagalan dan jatuh bangunnya proses dalam meraih cita, meniti setiap anak tangga hingga Allah ridho dan cita-cita bisa menjadi nyata. Tak kalah penting dan menariknya dalam perjalanan masa muda setiap muslimah yaitu berbicara tentang cinta, buku ini menyajikan bagaimana seorang muslimah harus pandai mengelola hati dan menyikap perasaan jatuh cinta.

WhatsApp us