Selasa, 18 Oktober 2022 UPT Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung Semarang bersama Duta Perpustakaan melaksanakan kegiatan layanan ekstensi di Rusun Pondok Boro, Jl. Terboyo Industri Timur, Trimulyo, Kec. Genuk Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan 4 orang dari Tim Perpustakaan yaitu kepala divisi layanan pemustaka Ety Sumiati, SIP dan 3 orang pustakawan lainnya, serta 4 orang perwakilan mahasiswa Duta Perpustakaan UNISSULA.

Kegiatan ini berupa pemutaran film dan story telling  kisah Nabi Yusuf A.S dengan harapan kisah Nabi tersebut dapat dimabil hikmah dan tauladan mereka untuk membentuk karakter mereka nantinya. Anak-anak Rusun Pondok Boro nampak antusias mengikuti dan menjawab pertanyaan dari kegiatan tersebut. Selain itu UPT Perpustakaan UNISSULA juga memberikan hibah sejumlah buku untuk anak-anak Rusun tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bukan hanya sivitas akademika Unissula yang dapat memanfaatkan layanan Perpustkaan Unissula, akan tetapi dari luar sivitas Akademika Unissula. Serta kegiatan ini dapat bermanfaat menambah ilmu dan penglaman bagi anak-anak Rusun Pondok Boro.

WhatsApp us